Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Tanjakan Maut

0
349
Nampak sejumlah warga berhamburan menyaksikan kecelakaan beruntun di jalan raya pegojengan kabupaten Brebes, akibat truk yang tidak kuat menahan beban.

BREBES (Garudanews.id) – Kecelakan lalau lintas kembali terjadi di jalan raya Pagojengan Purwokerto tepatnya di depan Universitas Peradaban Bumiayu, Kabupaten Brebes Jawa Tengah.   Dimana, tuck tengki Nopol B-9576-IN yang dikemudikan  Lukman Hakim (28), yang bermuatan minyak curah membentur bus DMI Nopol B-7188-ZX yang dikemudikan oleh Suradi, (45).

Menurut informasi yang dihimpun garudanews.id, pada pukul 15.45 truk tangki yang bermuatan minyak curah dari Tegal menuju Purwokerto, saat ditanjakan, Fly Over Kretek, karena posisi jalan menanjak sehingga truk tangki tersebut tidak kuat, pada saat itu rem tidak mampu menahan beban (blong) sehingga berjalan mundur dan mengenai kendaraan yang di belakangnya. Sehingga terjadilah Kecelakaan beruntun.

Akibat insiden tersebut, Bus DMI Nopol B-7188-ZX mengalami rusak di bagian depan (Kaca Pecah), selanjutnya, bus Sumber Alam Nopol AA-1521-BL mengalami rusak bagian depan (Kaca Pecah), kemudian mobil Panther Nopol G-9168-LG, rusak samping kiri dan bember belakang.

Guna penanganan lbih lanjut atas peristiwa kecelakaan yang megakibatkan kerugian materil itu, saat ini dalam penanganan lantas Polsek Bumiayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here