Kecelakaan Puncak, Supir Bus Maut Pagi ini Mulai Jalani Pemeriksaan

0
593
Diduga karena Rem Blong, Bis wisata HS Transport akibatkan kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak, Sabtu, 22/04. Foto: Apih

BOGOR (Garudanews.id) – Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Pastika Gading mengatakan, supir Bus maut yang terjadi pada Sabtu, (22/4), kemarin,  telah resmi ditahan usai kejadian. Menurut rencana, supir Bus dengan     identitas Bambang Hernowo (51) itu, pagi ini mulai menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor, Jawa Barat.

Terkait peristiwa kecelakaan maut di Puncak, Jawa Barat kemarin  sopir bus HS Transport  Bambang   ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Diketahui kini sopir bus HS Transport Bambang Hernowo (51) saat ini tengah ditahan di Subnit Laka Ciawi untuk menjalani pemeriksaan.

Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin saat dikonfirmasi menerangkan tersangka tengah diistirahatkan guna pemeriksaan pagi ini, Minggu, (23/4).

Bus saat kejadian tengah bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. Saat melintas di lokasi kejadian, bus tiba-tiba hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. Bus yang mengalami rem blong itu kemudian menabrak ada 12 kendaraan. Akibat kecelakaan 4 orang tewas, 3 luka berat dan 3 luka ringan.

Korban saat ini berada di RSUD Ciawi dan RSPG Cisarua. (Ntmc/Apih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here