Kecelakaan Tunggal Terjadi di Depan TVRI Senayan

0
114

JAKARTA (Garudanews.id) – Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil minibus bernomor polisi B 1068 SXA terjadi di depan Gedung Stasiun TVRI Nasional Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta, Sabtu dinihari.

Kejadian ini diketahui usai akun twitter TMC Polda Metro Jaya mengunggah empat foto disertai dengan kabar kecelakaan itu yang pertama kali pada pukul 04:20 WIB.

Dalam unggahan yang keempat sekitar pikil 05:20 WIB, TMC Polda Metro Jaya menayangkan detik-detik terjadinya kecelakaan yang terekam oleh kamera CCTV.

Dilansir Antara, dalam rekaman berdurasi sembilan detik itu, terlihat mobil minibus tersebut meluncur kencang di Jalan Gerbang Pemuda Senayan di jalur yang menuju ke Jalan GaTot Subroto.

Dengan kondisi jalanan yang basah, minibus tersebut terlihat telah kehilangan kendali dari pengemudinya hingga akhirnya menabrak pagar tanaman di sisi kiri jalan dan terbalik di atas trotoar.

“Seluruh korban luka dan tutup usia kecelakaan Toyota B 1068 SXA di depan TVRI Jl. Gerbang Pemuda Senayan, dievakuasi ke RSAL Mintohardjo,” tulis akun TMC Polda Metro Jaya tersebut.

Hingga berita ini ditulis, pihak Polda Metro Jaya belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan mengenai pengembangan kasus kecelakaan tunggal ini. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here