Keereenn…Lantunan Al-Quran Anggota TNI Ini Menggetarkan Jamaah

0
269
Dengan seragam TNi Serka H. Yuska, prajurit yang bertugas di Bintal Kodam Jaya saat melantunkan ayat suci Al-Quran.

JAKARTA (Garudanews.id) – Terkesan angker dan tegas serta penuh wibawa, begitulah kesan yang selama ini melekat pada masyarakat tentang keberadaan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Namun dibalik seragam lengkapnya ternyata banyak anggota TNI yang memiliki kelembutan  jiwa dan relegiusnya yang patut dibanggakan.

Dialah  anggota TNI Serka H. Yuska, prajurit yang bertugas di Bintal Kodam Jaya ini melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan fasih serta suara merdu di acara Maulid Nabi yang di gelar oleh Majlis Ta’lim Syifa Ul-Qulub di Desa Pasir Angin kecamatan Megamendung Kabupten Bogor,  baru-baru ini.

Pembacaan Ayat-Ayat suci Al- Qur’an, di lantunkannya tanpa membawa Mushaf. AL-Qur’an, suaranya pun begitu menggetarkan hati beberapa dari para jemaah yang hadir terlihat matanya berkaca – kaca saat mendegarkan lantunan ayat suci yang dibacakan H.Yuska tersebut.

Setelah selsai membacakan Ayat- ayat suci  Al-Qur’an anggota TNI ini mengajak para jemaah untuk melantukan Sholawat, gemuruh pembacaan Sholawat pun terdengar di Majlis tersebut,  sebagai bentuk kecintaan umat kepada Nabinya.

Video Pengajiannya H.Yuska di beberapa tempat sebelumnya  sudah beredar luas di YouTube, serta di tonton oleh ribuan Youtuber dan dibanjiri komentar positif dari warganet.

Saat di wawancara H.Yuska mengaaku sering diundang dalam beberapa iven keagamaan seperti peringatan maulid nabi dan Isro Miroj dan beberapa kegiatan yang terkait dengan kedinasan.

“Alhamdulilah hampir setiap hari ada saja yang mengundang serta meminta saya untuk menjadi Qori membacakan Ayat Suci Al-Qur’an pada acara-acara seperti Maulid Nabi serta acara keagamaan lainya dan itu juga hampir ke seluruh wilayah pelosok Indonesia, “katanya. (Apih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here