Lurah Marga Mulya Tandatangani MoU Pendidikan Gratis Bagi Warganya

0
216
Lurah Marga Mulya Yudistira usai tandatangani MoU kerjasama bidang Pendidikan dengan Yayasan Assa Persada Nugraha

BEKASI, (Garudanews.id) – Kelurahan Marga Mulya terus memfasilitasi warganya untuk bisa mengenyam pendidikan lebih baik melalui kesempatan mengikuti bimbingan belajar gratis. Bimbel gratis disediakan untuk anak usia sekolah dasar 5-12 tahun dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika selama satu semester.

Menindaklanjuti program tersebut, Kelurahan Marga Mulya lakukan kerjasama dengan Yayasan Assa Persada Nugraha dengan penandatanganan MOU yang turut disaksika juga oleh Ketua PKK Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (10/1).

“Dari Mou bimbel gratis dilakukan selama satu semester. Untuk ruang belajar kita hanya menyediakan tempatnya saja,” kata Lurah  Marga Mukya Yudhistira usai MOU.

Lurah Yudistira juga berharap agar warga bisa segera mendaftarkan ke loket pelayanan kelurahan untuk memperoleh bimbel gratis kali ini sebab untuk tahap awal terbatas hanya 50 anak.

“Segera daftarkan mumpung gratis,” tambah Yudistira.

Sementara itu, Ketua Yayasan Assa Persada Nugraha, Eugenie Ruth Shelly Root mengatakan pihaknya menyediakan bimbel gratis agar anak-anak usia pelajar di Kota Bekasi semakin cerdas.

“Yayasan kami mendukung peningkatan pendidikan bagi warga Kota Bekasi. Dan terima kasih kepada pemerintah sudah memfasilitasi kami untuk membantu,” pungkasnya. (Mam).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here