Kepsek SMA-SMK Negeri Kota Bekasi Belajar Lesehan di Lapangan

0
285
Istri Gubernur Jawa Barat, Dr. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si, mengklaim bahwa Pemprov Jabar telah berhasil membangun 20 ribu ruang kelas.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Sejumlah Kepala Sekolah di tingkat SMA-SMK Negeri se-Kota Bekasi belajar lesehan di lapangan SMA Negeri 1 Kota Bekasi. Hal ini dilakukan dalam kegiatan Kelas Extra yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Kota Bekasi berkat kerjasama antara Bank BJB cabang Kota Bekasi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Selasa (13/3).

Dedi Suryadi, salah seorang Kepala Sekolah SMA Negeri Kota Bekasi, mengatakan bahwa aksinya duduk di lapangan bersama dengan sejumlah Kepala Sekolah SMA-SMK Negeri se-Kota Bekasi tidak lain untuk mendengarkan masukan dan pesan yang disampaikan oleh nara sumber terkait sekolah ramah anak.

“Kebetulan yang memberikan materinya istri dari Gubernur Jawa Barat langsung, kami pun secara spontan langsung duduk di lapangan membaur dengan siswa yang ada,” tuturnya, Selasa (13/3).

Terkait sekolah ramah anak, sambung Dedi, pihaknya mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh program ini, mudah-mudahan melalui sekolah ramah anak ini bisa memunculkan prestasi yang membanggakan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here