Ketua IPSI Kota Bekasi Bertekad Kembangkan Seni Budaya Pencak Silat

0
313
Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi, H Rahmat Malik bersama pengurus dan Anggota saat melakukan sesi foto bersama.

BEKASI (Garudanews.id) – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bekasi, terpilih, Rahmat Malik bertekad akan mengembangkan seni budaya pencak lebih solid dan berprestasi. Hal tersebut diungkapkan Rahmat terkait dengan amanah yang diemban oleh dirinya. Selain itu, ia juga memiliki obsesi untuk meningkatkan kualitas wasit dan juri.

“Seluruh sahabat  dan saudara yang saya banggakan, tiada lain yaitu ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh sahabat yang telah mendukung saya, besar harapan ikhlas dari saya kepada teman-teman untuk tetap membesarkan IPSI Kota Bekasi,” papar Malik kepada garudanews.id, Kamis (05/4).

Lanjut Malik, silaturahim dan konsolidasi adalah menjadikan IPSI Kota Bekasi ini menjadi besar. Malik pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melestarikan budaya lokal asli Indonesia.

“Mari kita jaga dan rawat warisan budaya pencaksilat ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Terpisah, Deni Djiung selaku tokoh muda budaya Bekasi menyambut baik terpilihnya H Rahmat Malik menjadi Kepala IPSI Kota Bekasi. Ia juga berharap semoga dapat mempersatukan membawa IPSI Kota Bekasi lebih solid serta dapat meningkatkan prestasi untuk Jabar KAHIJI. “Majulah IPSI Kota Bekasi, dan berprestasi,” tandasnya. (Adi T)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here