Ketua Yayasan TPG Ingatkan Tentang Akhlak Dan Hati

0
206
Kegiatan keagamaan di Yayasani Putih Global

BEKASI (Garudanews.id) – Sebagai yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, Terata Yayasani Putih Global yang berada di Cimuning, Mustikajaya, Kota Bekasi, helat tabligh akbar yang menitik beratkan pada perbaikan akhlak dan hati.

Saat dikonfirmasi, Ketua Yayasan Teratai Putih Global Kota Bekasi, Sjaifullah,  menuturkan tabligh akbar yang diselenggarakan di Masjid Raya Al Muhajirin Yayasan Teratai Putih Global, memang menitikberatkan kepada perbaikan akhlak dan hati manusia.

“Kami ingin akhlak dan hati setiap muslim bisa sesuai dengan tuntunan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW dan berdasarkan kepada alquran dan firman Allah SWT,” tuturnya disela-sela acara, Selasa (24/4).

Sambung dia, tabligh akbar yang dikemas dengan konsep interaksi dan tanya jawab tersebut, diharapkan mampu memberikan gambaran dan pengetahuan kepada seluruh umat muslim mengenai pentingnya menjaga hati agar terhindar dari penyakit hati.

“Kalbu atau hati itu adalah raja, hati itu diibaratkan raja dan anggota tubuh lainnya adalah prajuritnya, jika hatinya baik maka anggota tubuh lainnya pun baik dan begitu pula sebaliknya,” katanya.

Untuk itu, dirinya berpesan melalui peringatan tabligh akbar yang diselenggarakan di Yayasan Teratai Putih Global Kota Bekasi, seluruh umat muslim bisa menjaga hatinya.

Sehingga dengan demikian, umat muslim nantinya bisa terjaga dari kotoran hati sehingga akhlak mereka pun bisa mencerminkan seorang muslim yang sebenar-sebenarnya.

“Saya berpesan agar para umat muslim dimana mereka pun berada bisa menjaga hatinya dengan mengkaji alqurqan dan sunahnya, sehingga nantinya hal tersebut bisa dicerminkan dengan akhlak yang mulia,” pungkasnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here