Khawatir Ketagihan Game Online, Melanie Batasi Anak Gunakan Gadget

0
201
Melanie Richardo

JAKARTA (Garudanews.id) – Belakangan game online menjadi salah satu hiburan yang digilai oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa berlomba-lomba bermain game online. Tapi tidak dengan  Melanie Ricardo.

Wanita yang berprofesi sebagai seorang MC ini mengaku tidak mengikuti trend bermain game online yang tengah merebak. Meskipun tidak bermain game online, Melanie turut mengamati bagaimana pesatnya game online berkembang di Indonesia. Apalagi belakangan ini bermain game bisa dijadikan sebagai profesi yang menjanjikan.

“Gamers? Kalau dulu, ‘Kerjanya apaan?’ ‘Gue kan arsitek, guru’, jelas ya. Kalau sekarang ternyata lebih banyak macam (profesi termasuk gamers), artinya berkembang (banyak profesi) di Indonesia untuk mencari uang yang halal,” kata Melanie saat ditemui di acara press confrence Mobil Legend Bang Bang a Legendary Future with Indonesia di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan hanya Melanie saja yang tidak bermain game online. Sebagai seorang ibu, Melanie juga membatasi sang anak untuk bermain game, bahkan juga bermain gadget. Tentunya wanita yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio ini punya alasannya sendiri.

“Nggak (main game online). Kadang diajarin tapi aku nggak pingin terlalu ini (ketagihan) banget. Karena kan (Chloe) masih kelas 1 SD, jadi ya paling sekolah dulu, terus di sela-selanya YouTube paling,” jelasnya. (Kpl/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here