Kodim 0507/Kota Bekasi Gandeng LAMI Gelar Deklarasi Sehat Tanpa Hoax

54

KABUPATEN BEKASI -(Garudanews.id) Kodim 0507/Kota Bekasi bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) siap melaksanakan kegiatan Deklarasi Sehat Tanpa Hoax di Aula Makodim 0507/Kota Bekasi, Rabu (9/1).

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengaku kegiatan ini terlaksana atas inisiatif Dandim 0507/Kota Bekasi dan Ketum LAMI, karena semakin maraknya penyebaran informasi hoax di tengah masyarakat sekarang ini.

“Informasi hoax sekarang ini sudah sangat membahayakan, karena dapat berpotensi terjadinya konflik SARA dan menimbulkan perpecahan bangsa, bahkan si pelaku bisa dijerat pidana sesuai UU ITE,” ungkapnya melalui sambungan telepon.

Jonly mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Dandim 0507/Kota Bekasi yang telah melibatkan LAMI sebagai panitia penyelenggara dalam kegiatan Deklarasi Sehat Tanpa Hoax ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat dan dapat menekan penyebaran informasi hoax di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai wujud kontribusi untuk membantu pemerintah,” paparnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh Mahasiswa, Organisasi Masyarakat (Ormas), Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dan unsur masyarakat lainnya. (red)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.