KPU Nyatakan Berkas Pasangan Nunuhitu–Kol.Conny Penna Lengkap

0
349
Calon Bupati/Wakil Bupati Rote Ndao (Rote Ndao Baru) paket Rote Ndao Baru Mesak N. Nunuhitu– Kol. Conny Penna yang didukung Hanura dan PPP tepatnya pada Jam 22.15 Wita, Rabu, (10/1) (Foto: Dance hnn/garudanews.id)

ROTE NDAO (Garudanews.id) –  Calon Bupati/Wakil Bupati Rote Ndao (Rote Ndao Baru) paket Rote Ndao Baru Mesak N. Nunuhitu– Kol. Conny Penna yang didukung Hanura dan PPP tepatnya pada Jam 22.15 Wita, Rabu, (10/1) mendaftarkan ke KPU Kabupaten Rote Ndao, setelah sebelumnya di kembalikan karena adanya kekurangan berkas yang harus dilengkapi.

Sebelumnya, berkas Calon Bupati–Wakil Bupati asal paket Rote Ndao Baru Mesak N. Nunuhitu– Kol. Conny Penna dikembalikan saat mendaftar di KPU.

Hal tersebut dikarenakan adanya dualisme SK DPP PPP, yang dikantongi paket Rote Ndao Baru dan Paket Lentera, maka KPUD meminta agar berkas paket Rote Ndao Baru diperbaiki.

Bakal Calon bupati dan wakil bupati Rote Ndao, Mesakh Nitanel, Nunuhitu, dan Conny Penna mendaftar ke KPUD Kabupaten Rote Ndao pukul 09.00 Wita.

Paket Rote Ndao Baru datang mendaftar diwakili oleh ketua Partai Hanura, Janri A. nunuhitu, dan sekretarisnya, Julius Mbau, sedangkan dari PPP tidak ada ketua dan sekretarisnya. (Dance H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here