Kunjungi Korsel, Jokowi dan Ibu Negara Foto Bareng Super Junior

0
150
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat foto bareng dengan personel Super Junior (ist)

SEOUL (Garudanews.id) – Super Junior kembali menjadi perbincangan penggemar di Indonesia. Setelah awal bulan tampil di tanah air, kini boyband asal Korea Selatan itu memamerkan pose bersama Presiden Joko Widodo.

Ya, presiden yang karib disapa Jokowi itu memang tengah berada di Korea Selatan untuk kunjungan kerja. Dalam acara itu, dia dan istri, Iriana rupanya bertemu dengan para personel Super Junior.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Super Junior untuk mengabadikan momen lewat sebuah foto. Para member terlihat berfoto bersama Jokowi dan Iriana, seperti yang diunggah ke Instagram.

Di foto itu terlihat Jokowi berdiri di sebelah Leeteuk, sedangkan Iriana berada di samping Siwon Choi. Semuanya bergaya memperlihatkan lima jari sebagai salam.

Foto itu diunggah ke akun media sosial Super Junior hingga menjadi perbincangan warganet. Lebih dari 200 ribu akun menyukai foto tersebut, dan dikomentari ribuan followers.

Dialnsir dari Jpnn, pose yang sama juga diunggah oleh akun masing-masing personel Super Junior. Seperti akun Siwon, Leeteuk, dan Yesung. Mereka merasa senang dan bangga bisa bertemu dengan Jokowi.

“Bapak Presiden, ini adalah kehormatan besar untuk bertemu dengan anda. Saya sangat terinspirasi. Melihat ke depan untuk pertukaran budaya dengan Indonesia di masa depan. Terima kasih! @jokowi,” ungkap Siwon Super Junior. (Red/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here