Lantunkan Lagu Hits Milik Dewa-19, Ade Wardhana Hipnotis Generasi Milenial

0
305
Calon Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata Melantunkan lagi Hits milik Dewa-19 Pada acara Pemuda-Pemudi Dukung Paslon AA di Desa Cibunan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Minggu (15/04/2018)

KABUPATEN BOGOR (Garudanews.id) – Calon Bupati Bogor Ade Wardhana Adinata menghipnotis ratusan generasi milenial yang hadir pada acara deklarasi Pemuda Pemudi se-kabupaten Bogor dukung Paslon Ade Wardhana dan Asep Ruhyat di Pilkada 2018 yang bertempat di lapangan Patung Ikan Cibunian RT 01/01, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor, Minggu (15/04), kemarin.

Kang AW sapaan Ade Wardhana ini diminta menyanyikan sebuah lagu pop hits milik grup band ternama Dewa-19, ratusan penonton yang notabenya generasi muda dibuat takjub saat Ade Wardhana walaupun menggunakan baju batik dan celana hitam, sangat begitu menguasai panggung serta menghayati lagu tersebut dan dengan suara merdunya mampu menyihir para penonton yang hadir layaknya vokalis Band papan atas.

“Gak nyangka kalau suara kang Ade bisa sebagus itu dan bisa menyihir penonton yang hadir disini, itu terbukti semua penonton larut bersama dalam lagu yang di bawakan Kang Ade,” ujar Asep Bunhori salah satu tokoh pemuda yang hadir dalam acara tersebut.

Sosok Ade Wardhana, tambah Asep, merupakan aset yang berharga yang di miliki kabupaten Bogor saat ini, diusianya yang relatif masih muda mampu menunjukan beberapa prestasi serta membawa harapan baru untuk kabupaten Bogor.

“Kami pemuda dan pemudi kabupaten Bogor siap mendukung dan mensukseskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor 5 AA, saatnya kabupaten Bogor dipimpin oleh pasangan yang tidak datang dari partai politik,” ucapnya.

Paslon no urut 5 ini langsung didukung para ulama dan masyarakat. “Kini saatnya yang muda memimpin demi terwujudnya perubahan yang lebih baik dan dekat dengan rakyat”, terangnya.

Generasi muda berharap pemilihan Bupati di Bogor yang akan di gelar 27 Juni mendatang Paslon AA menjadi harapan dari pemuda dan tokoh muda yang memimpin kabupaten ini. “Saya yakin Ade Wardhana serta Asep Ruhyat yang terbaik semoga menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023.” imbuhnya.

Sementara, ditempat yang sama Ade Wardhana menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya kepada pemuda, pemudi yang ikut serta dan mendukung pasangan AA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor, paslon AA berkomitmen akan memperhatikan kegiatan dan sarana kepemudaan sampai tingkat bawah.

“Alhamdulillah atas dukungan dari para pemuda, pemudi, Insya Allah menjadi dorongan kami untuk menang di Pilbup 2018, Dengan 19 program yang kami rancang,” tuturnya. (Apih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here