Lee Jong-suk Akan Gelar Acara Jumpa Penggemar

0
152

JAKARTA (Garudanews.id) – Aktor asal Korea Selatan, Lee Jong-suk akan mengadakan acara temu penggemar sekaligus memulai tur globalnya pada bulan depan, ungkap agensinya, YNK Entertainment, Senin (9/7).

Dia akan memulai tur di Tokyo pada 17 Agustus diikuti Osaka pada 19 Agustus. Jong-suk rencananya mengadakan acara domestik di KBS Arena Hall di Seoul pada 1 September.

Lalu pada 9 September, dia akan mengunjungi Taiwan, Thailand pada 15 September. Jong-suk diperkirakan juga akan mengadakan acara di Los Angeles dan New York.

Acara ini bertujuan melihat kembali karir aktingnya selama sembilan tahun dan sebagai ucapan terima kasihnya pada penggemar untuk dukungan mereka selama bertahun-tahun.

Seperti diberitakan antara, tiket akan tersedia di outlet tiket online Yes 24 pukul 20.00 Waktu Korea pada 24 Juli mendatang. Untuk penggemar dari luar negeri, situs ini akan membuka platform multi-bahasa pada saat yang bersamaan.

Anggota klub penggemar resmi Lee yang mendaftar sebelum 8 Juli 2018 dapat membeli tiket pada pukul 18.00-19.00 pada hari pembukaan tiket. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.(Rep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here