Machrul Falak: Widodo Indrijantoro Sudah Mempunyai Bekal Menjadi Sekda

0
126
Dok.red

BEKASI, (Garudanews.id) – Menyikapi dilantiknya Widodo Indrijantoro sebagai Penjabat (Pj) Sekda Kota Bekasi, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Komisi 1 Machrul Falak memberikan paparannya terkait dengan penunjukan Kepala Inspektorat sebagai Pj Sekda tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada pak widodo untuk dapat menjalankan amanah sebagai pj, sampai kepada nanti sekda defenitif untuk menjalankan tugas dan kewenangan sabagai sekda untuk mengisi kekosongan,” kata Machrul Falak di ruangan Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, (13/9).

Ia menilai sosok Widodo sudah tepat untuk mengisi kekosongan Sekda Kota Bekasi. Berdasarkan Trach Recordnya tersebut, menurut Machrul meyakini mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya yakin pak Widodo yang basic nya dulu sebagai kepala BPKAD, kemudian kepala Inspektorat, itu sudah cukup bekal untuk beliau menjadi seorang sekda,” tambahnya.

Ia juga berharap dengan dilantiknya Widodo Indijantoro sebagai Pj Sekda Kota Bekasi mampu menyatukan sinergitas antara ASN yang sempat koyak beberapa waktu yang lalu.

“Saya kira pj walikota dengan pj sekda sudah mengerti apa yang beliau kerjakan yang merupakan kewajiban mereka untuk bisa memberikan pemahaman, ketauladanan dan mensinergikan antara ASN yang ada, karena beliau berdua adalah birokrasi, bukan politisi,” katanya.

Sebelumnya, Widodo Indrijantoro ditunjuk oleh Pj Walokota Bekasi Toto M Toha sebagai Pj Sekda menggantikan Dadang Hidayat sebagai Plh Sekda yang mengundurkan diri. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here