Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen

0
75
Real Madrid merayakan kemenangnya

JAKARTA (Garudanews.id) – Karim Benzema menyumbang dua gol saat Real Madrid menghancurkan Viktoria Plzen 5-0 dalam pertandingan Grup G Liga Champions di Doosan Arena, Plzen, Republik Ceska, Kamis (8/11) dini hari WIB. Ini menjadikan tabungan gol Benzema untuk Madrid menembus angka 201, sekaligus mengantarkan timnya memuncaki klasemen dengan nilai sembilan.

Lini pertahanan Madrid yang diganggu masalah cedera pemain hampir kemasukan pada menit kesembilan. Nacho Fernandez yang berusaha menghalau umpan silang Patrik Hrosovsky membuat bola membentur mistar gawang.

Madrid kemudian membuka skor pada menit ke-20. Menerima bola dari Toni Kroos, Benzema mendapat ruang untuk berlari dan ia mengemas gol dengan mengarahkan bola melewati sela-sela kaki kiper Ales Hruska. Ini jadi gol ke-200 penyerang asal Prancis ini bersama Madrid.

Pertahanan rapuh dari Plzen membuat Casemiro dapat menyambar tendangan sudut Kroos tiga menit berselang untuk memperbesar keunggulan. Benzema kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-37. Tiga menit berselang, Benzema memberikan assist yang dikonversi menjadi gol oleh Gareth Bale.

Solari memberikan kesempatan kepada Javi Sanchez dan Vucinius untuk membuat debut di Liga Champions menggantikan Ramos dan Benzema. Vinicius menandai kesempatan ini dengan memberi umpan yang berbuah gol Kroos Toni pada menit ke-67, dan membuat Plzen harus berjuang keras untuk dapat merebut peringkat ketiga.

Upaya Lucas Vazquez gagal membuahkan gol tambahan karena offside. Sementara sepakan Bale mengenai bagian atas tiang gawang ketika Madrid mengamankan tiga poin yang penting.

Berikut susunan pemain kedua tim dikutip laman resmi Liga Champions:

Viktoria Plzen (4-1-4-1)

Hruska, Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky, Hrodovsky, Havel (Petrzela 38′), Prochazka, Cermak (Horava 61′), Kopic, Chory (Reznicek 80′)

Real Madrid (4-3-3)

Courtois, Odriozola, Fernandez, Ramos (Sanchez 59′), Reguilon, Kroos (Isco 73′), Caseiro, Ceballos, Vazquez, Benzema (Vinicius Junior 62′), Bale. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here