Madrid Sulit Cetak Gol, Navas Rindukan Ronaldo

0
119
Keylor Navas (ist)

MADRID (Garudanews.id) – Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas mengakui timnya kehilangan sosok Cristiano Ronaldo setelah pertandingan tanpa gol mereka berlanjut. Los Blancos pulang dari markas CSKA Moskow dengan tangan hampa di Liga Champions setelah menderita kekalahan 0-1, Rabu (3/10). Ini memperpanjang catatan tanpa gol dan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Ronaldo meninggalkan ibu kota Spanyol setelah mengoleksi 44 gol musim lalu untuk membela Juventus. CR7 yang awalnya tampak kesulitan beradaptasi di Serie A sudah mulai terbiasa. Namun, tim yang ditinggalkannya mulai tampak kesulitan. Navas mengakui bahwa superstar Portugal itu telah meninggalkan lubang yang besar sejak kepergiannya.

“Cristiano meninggalkan standar yang sangat tinggi di Real Madrid,” katanya dikutip dari Four Four Two, Rabu (3/10). “Kamu tidak bisa menutupi matahari dengan satu jari.”

Meskipun tidak ingin mengungkitnya kembali, tetapi kiper Kosta Rika itu tidak bisa menyembunyikan kerinduannya pada penyerang Nyonya tua tersebut. Melihat Madrid yang sedang mandul gol, Navas teringat bagaimana Ronaldo yang bisa menyarangkan banyak bola ke gawang lawan.

“Dia membuat banyak gol ketika dia ada di sini, tapi itu sudah berlalu dan kita tidak bisa hidup di masa lalu,” kata dia.

Gol Nikola Vlasic pada menit kedua sudah cukup bagi CSKA untuk membungkam Los Merengues dan melesat memuncaki Grup G dengan empat poin. Ini pertama kalinya sejak 2007 Madrid gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut.

“Kami sedih karena mereka memiliki satu kesempatan dan memanfaatkannya,” sambung Navas.

Ia mengaku kecewa denga hasil tersebut. Sebab, timnya memang beberapa kali mendapatkan peluang bagus tetapi tidak ada yang berbuah gol. Menurutnya mereka benar-benar tidak beruntung karena bola hanya membentur mistar gawang tiga kali. Namun, untuk laga berikutnya mereka bertekad mengakhiri paceklik gol.

“Kami ingin mulai mencetak gol lagi di pertandingan mendatang,” tegasnya.

Madrid berkesempatan kembali ke jalur kemenangan ketika mereka mengunjungi Deportivo Alaves, Sabtu (6/10). (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here