Martinez: Penggemar Inter Milan Mencintai Saya

0
112

MILAN (Garudanews.id) – Inteer Mian mengambarkan situasinya selama setengah musim berkostum Inter Milan. Ia mengakui belum banyak tampil di lapangan.

Namun, hal tersebut tak mengurangi kualitasnya. Eks penyerang Racing Club ini selalu berusaha memberikan yang terbaik ketika diturunkan.

“Saya bersenang-senang. Para penggemar mencintai saya. Saya ingin terus melakukan dengan baik,” kata Martinez kepada ESPN, dikutip dari Football Italia, Rabu (9/1).

Meski nyaman, bukan berarti ia sudah merasa puas. Striker 21 tahun ini tetap berhasrat berada di starting XI Nerazzurri.

Martinez mampu berperan sebagai penyerang tengah dan winger. Dengan demikian yang bersangkutan tidak harus menggeser Mauro Icardi untuk menjadi pemain inti Inter Milan.

Ia bisa digeser di sayap. Opsi lainnya, jika Inter memainkan dua penyerang tengah, Martinez punya kans sebagai tandem Icardi.

Pada kesempatan serupa ia berbicara tentang La Beneamata secara keseluruhan. Skuat biru hitam terus berusaha meningkatkan kualitas.

“Setiap hari kami berlatih agar terus berkembang, dan menunjukkan kepada pelatih kami siap untuk melakukan tugas,” ujar Martinez. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here