Maulana Ajak Kaum Millenial Pilih Caleg yang Berintegritas

1

ACEH UTARA (Garudanews.id) – Calon legislatif DPRA dari Partai Golkar T .Maulana Yahya dapil 5 Aceh Utara dan Lhokseumawe nomor urut 4 melakukan temu ramah dengan tim seluruh desa yang ada di kecamatan Lhoksukon, tepatnya di posko pemenangan desa Pante Sabtu (09/02).

“Pertemuan hari ini adalah agenda kerja tim di seluruh desa yang ada di kecamatan Lhoksukon, dan ini penting karena ini ibu kota kabupaten,” ucap T.Maulana Yahya yang didampingi oleh Muhammad Reza Fahlevi caleg DPRK Aceh Utara dapil 1 Lhoksukon, Langkahan dan Cot Girek kepada media Garudanews.id.

Putra asli Aceh Utara dan tinggal tidak jauh dari Ibu kota Kabupaten tersebut, selalu memberikan edukasi politik kepada kaum millenial.

“Dalam setiap pertemuan saya selalu membahas tentang edukasi politik untuk mencerdaskan para pemuda Aceh,” kata dia, seraya mengajak teman-teman untuk memilih caleg yang punya kapasitas dan integritas.

Dirinya juga akan kerja keras untuk meraih kemenangan, yakni kerja tim dan meyakinkan masyarakat yang ada di Aceh Utara dan kota Lhokseumawe.

Saat media garudanews.id menanyakan apa yang akan dilakukan apabila T.Maulana Yahya duduk di kursi DPRA, dengan tegas ia menjawab ketika rakyat memberikan amanah, akan memaksimalkan birokrasi.

“Mungkin kalau sekarang sudah bagus ya saya ikuti dan kalau ada yang kurang bagus maka saya bersama fraksi partai Golkar akan memperbaiki itu,” jelas dia.

Selain itu, dirinya juga akan mendorong bupati untuk segera menempati kantor baru yang sudah ada di Lhoksukon.

“Insya Allah kalau saya jadi , saya akan mendorong bupati untuk berpindah kekantor yang sudah ada di Lhoksukon,” jelas Maulana.

Dalam acara yang dihadiri puluhan kaum milenial. Mereka sangat antusias mendengarkan paparan program- program yang disampaikan. (Syahrul)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.