Melalui Partai Perindo, Megawati Mantapkan Maju Jadi Caleg DPRD Provinsi Jabar

0
456
Megawati Rahman Ketua DPW Perindo Jabar Bidang Maritim dan Perikanan

KABUPATEN BOGOR (Garudanews.id) – Bukan hanya Pilkada 20I8 yang suhunya terus memanas. Pemilihan caleg ( Calon Legislatif) pun menemui babak baru, sejumlah tokoh baru bermunculan banyak yang menyatakan diri maju menjadi wakil rakyat di perhelatan 20I9 mendatang baik di tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Pusat.

Salah satunya adalah Megawati Rahman Ketua Bidang Maritim dan Perikanan, DPW Perindo Jawa Barat.  wanita asal Kota Bogor ini memantapkan niantnya untuk maju di Pileg Jabar 20I9 mendatang. Hal itu dimaksudkan guna memperjuangkan hak-hak rakyat melalui parlemen.

“Tidak hanya sekedar memenuhi kuota 30% keterwakilan kaum perempuan saja tapi saya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan aspirasi politik,” ujar Mega saat di hubungi Via Whatsapp Selasa (30/0I).

Lebih lanjut Wanita berparas ayu ini mengungkapkan agar aspirasinya dapat terwujud dan dapat dirasakan oleh masyarakat yang  diwakili. “Melalui Partai PERINDO saya berkomitmen untuk memberikan segala kapasitas yang saya miliki untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Jawa Barat,” katanya

Menurutnya, dirinya ingin memberikan kontribusi yang berbasis pada kebutuhan masyarakat serta harus mampu membuat sinergi positif antara elemen Agama, Budaya dan Ilmu Pengetahuan

Selain itu, ia juga berkomitmen melakukan perubahan yang lebih baik lagi. “Semua itu bisa saya wujudkan dengan cara beberapa hal seperti memperjuangkan UU/Perda yang berpihak kepada masyarakat dan mengamandemen UU/Perda yang tidak berpihak kepada masyarakat,” tutur Mega. (Apih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here