Mencoblos, Sandiaga dan Keluarga Kenakan Pakaian Putih

47

JAKARTA (Garudanews.id) – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia telah menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Sandiaga juga ditemani kedua orang tuanya, Mien Uno dan ayahnya Razif Halik Uno.

Sandiaga beserta keluarga mencoblos sekitar pukul pukul 08.20 WIB. Selanjutnya Sandiaga serta istri mencelupkan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta dan diakhiri dengan pose dua jari.

Sandiaga mengenakan kemeja lengan panjang warna putih lengkap dengan pecinya. Begitu juga dengan anggota keluarganya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Sebelum berangkat ke TPS Sandiaga, melakukan ritual sungkem mohon maaf dan ridho kepada kedua orang tuanya di Jalan Galuh 2, Jakarta Selatan.

Sebelumnya ia juga melaksanakan salat subuh dan tahajud berjamaah di Masjid At-Taqwa, tidak jauh dari rumahnya. Kemudian dengan para jamaah ia melakukan doa bersama. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon doa restu pada para jamaah yang selama ini mendukungnya.

“Apapun yang diikhtiarkan dan bermunajat diijabah Allah. Semua ini milik Allah dan saya mohon maaf selama delapan bulan ada kesalahan dalam bertutur kata,” jelas Sandiaga. (Rep/Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.