Menpora Beri Spirit Kepada Atlet Bulutangkis Nasional

0
324
Menpora Imam Nahrawi memberikan dorongan semangat kepada atlet bulutangkis nasional yang berlaga pada Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Gelora Bung Karno.

JAKARTA (Garudanews.id) – Menpora Imam Nahrawi memberikan dorongan semangat kepada atlet bulutangkis nasional yang berlaga pada Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2018 di Istora Gelora Bung Karno. Hal tersebut dikatakannya Usai mendampingi Presiden Joko Widodo meresmikan Istora Senayan, Jakarta, Selasa (23/1) petang.

Datang langsung untuk menyaksikan kejuaraan yang digelar hingga tanggal 28 Januari mendatang ini, Menpora berharap kejuaraan ini menjadi tes even untuk menyemangati pebukutangkis nasional tanah air. “Kita harus betul-betul lebih semangat dan optimis karena infrastruktur sudah bagus tinggal prestasinya harus lebih bagus lagi,” ucapnya.

Menpora menilai Kejuaraan Daihatsu Indonesia Master 2018 menjadi ajang pembukatian diri dari proses panjang pelatnas bulutangkis nasional. “Ini sekaligus menjadi ajang pembuktian diri bagi proses panjang yang sudah dilakukan oleh Pelatnas Bulutangkis tanah air bahwa salah satu cabang unggulan kita yakni bulutangkis memberikan yang terbaik bagi Indonesia terutama di tes even Indonesia Masters ini,” tambahnya.

Ajang ini juga masuk dalam kategori Super 500 dengan melombakan lima kategori pertandingan yakni tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran, diikuti setidaknya 200 pemain bulutangkis dari 15 negara peserta. Sponsor utama Daihatsu ini menjanjikan hadiah total 350 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 4,4 miliar. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here