Paket Lontar Bima – Ernes Resmi Mendaftar ke KPU Rote

0
464

Rote Ndao  (Garudanews.id ) — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Bima – Ernes  ( LONTAR ) secara resmi mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024 di KPU Rote Ndao, Rabu (10/01/2018) Siang Tadi.

Ernes juga  memberikan apresiasi kepada partai pengusung, seperti  Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai PAN dan semua kalangan yang telah membantu kelancaran proses pendaftaran ke KPU.

“Terima kasih banyak juga kepada KPU Rote Ndao, yang sudah melakukan proses pencalonan sudah terpenuhi dengan baik, mudah-mudahan di masa mendatang ini sebagai cerminan karena syarat pencalonan terpenuhi,” kata Ernes di usai mendaftarkan diri di kantor KPU Rote Ndao.

Ketua DPD  Partai Demokrat Rote Ndao ini berujar, dalam waktu dekat pihaknya akan sowan ke Ketua DPD GERINDRA, Ketua DPD PAN. Menyampaikan Dengan adanya  Paket Lontar sudah lolos di KPU Rote Ndao.

“Bahwa kami sudah diterima KPU dan akan berdeklarasi pada rakyat,” ungkapnya.

Menurutnya, ada banyak lahan tidur di pulau rote ini dengan potensi luar biasa, kita akan kembangkan bersama agar maksimal. Dengan tata kelola yang baik, keamanan untuk kenyamanan rakyat. Infrastuktur yang baik.

Selain itu ada banyak program, termasuk pendidikan, ekonomi kerakyatan jalan pemerataan seluru rote ndao, kemudian peningkatan ekonomi daerah ,mendatangkan infestor untuk menggali potebsi ekonomi daerah terutama peningkatan kapasitas keparawisataan dengan menjadikan Rote Ndao sebagai salah satu destinasi utama parawisata di Indonesia.

“Kemudian, upaya kapasitas usaha pertanian yang termasuk di dalamnya , peternakan perikan, pertanian, perkebunan dan usaha lainnya yang menunjang ekonomi masyarakat di Rote Ndao,” ungkapnya. (Dance)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here