Pantomim SDS Ananda Bekasi Harumkan Nama Sekolah di Tingkat Kecamatan

0
272
Seni Pantomim yang belakangan ini jarang dikenal oleh siswa di tingkat Sekolah Dasar (SD), mendapatkan apresiasi yang cukup besar oleh SDS Ananda Kota Bekasi

BEKASI (Garudanews.id) – Seni Pantomim yang belakangan ini jarang dikenal oleh siswa di tingkat Sekolah Dasar (SD), mendapatkan apresiasi yang cukup besar oleh SDS Ananda Kota Bekasi. Melalui salah satu siswanya, mereka berhasil mengharumkan nama sekolah dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Dari penuturan Kepala Sekolah SDS Ananda Kota Bekasi, Bayu Artadri, keberhasilan salah satu siswanya meraih juara harapan pertama dalam ajang FLS2N untuk kategori Pantomim, membawa berkah tersendiri.

“Alhamdulillah, keberhasilan salah satu siswa SDS Ananda Kota Bekasi meraih juara untuk katolegori Pantomim, menjadi berkah bagi semua,” tuturnya penuh semangat di ruang kerjanya, Selasa (3/4).

Selain mengharumkan nama sekolah, keberhasilan siswanya tersebut juga diakuinya semakin membuktikan bahwa SDS Ananda Kota Bekasi bisa berprestasi dan menjadikan salah satu sekolah swasta unggulan baik di tingkat Kecamatan Bekasi Timur maupun Kota Bekasi.

“Torehan prestasi ini membuat sekolah kami mampu terus bersaing dari sisi prestasi siswanya,” akunya penuh semangat.

Selain berhasil meraih juara harapa satu kategori pantomim, dalam ajang FLS2N tersebut siswa SDS Ananda Kota Bekasi juga berhasil meraih juara pertama kategori gambar bercerita dan juara harapan satu kategori siswa berprestasi.

“Pada ajang ini, sejumlah siswa kami juga menorehkan hasil yang membanggakan, mudah-mudahan hal ini membuktikan bahwa mutu dan kualitas pendidikan di Kota Bekasi semakin meningkat,” pungkasnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here