Papan Reklame Ambruk, Akibat Lapuk

0
274

Kota Bekasi (Garudanews) – Diakibatkan lapuk, papan reklame ambruk dan sempat menimpa sebagian motor yang terpakir diarea Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Lokasi ambruknya reklame, tidak jauh dari kantor Dinas P3JU (Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Jalan Umum), yang pernah berkantor diarea tersebut, tepatnya Jl Lapangan Bekasi Tengah No. 2, Kel. Margahayu, Kec Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113.

Kejadian ambruknya reklame, siang tadi (19/1) dan sempat membuat kaget para pegawai dan warga sekitar serta yang berlalu lalang dilokasi tersebut. Beruntungnya tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun, sagat disayangkan oleh beberapa orang, pasalnya bila sedari awal dinas terkait lebih jeli dalam memperhatikan dan menertibkan, mungkin permasalahan tersebut tidak perlu terjadi.

“Waduh kaget kita euy. Untung saja jatuhnya kedepan jalan, jadi motor yang terparkir hanya sebagian yang terkena,” ujar Udin warga yang kebetulan melintas.

“Iya nih, kaget. Kok bisa sudak lapuk dan rentan roboh gak diperhatikan ama dinas terkait. Padahal kan gak jauh tadinya dari Dinas P3JU,” ungkap Komar salah satu warga yang bertepatan berada dilokasi.

Banyak pihak tentu berharap agar supaya Dinas terkait lebih profesional dalam menangani persoalan serupa di Kota Bekasi. (Mich)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here