Partai Perindo Optimis Menang di Kabupaten Rote Ndao

47

ROTE NDAO, (Garudanews.id) – Jelang pelaksanaan pemilihan umum serentak, Pilpres dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang tinggal menghitung hari, Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) optimis akan meraih suara terbanyak.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Rote Ndao, Arkhimes Molle, di Sekretariat DPD Partai Perindo Sabtu (13/04).

Keyakinan Arkhimes Molle untuk memenangkan Partai Perindo dalam pertarungan pemilu legislatif 2019 bukan tanpa alasan. Karena saat ini pihaknya telah menempatkan figur legislatif yang telah siap dengan komitmennya melayani kepentingan rakyat Rote Ndao.

“Partai Perindo dengan misi “Untuk Indonesia Sejahtera” saya optimis menang dalam pesta demokrasi tahun 2019 di Rote Ndao karena rakyat ingin sejahtera bukan memperpanjang penderitaan rakyat,” kata mantan ketua DPC Partai Gerindra itu yang dalam pemilu 2009 – 2014 lalu mampu membawa Partai Gerindra meraih posisi kedua di Rote Ndao.

Menurut Mes Molle, sejak dirinya dipercayakan untuk memimpin Partai Perindo di wilayah terselatan Indonesia ini telah menempu sejumlah langkah langkah politik untuk memastikan kemenangan Partai Perindo. Apa lagi secara Nasional Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo sudah mendorong semua komponen Partai untuk memposisikan Perindo pada posisi ke tiga Nasional.

Selain itu, Jelas Mes Molle, mengacu pada grand disgen pemenangan Partai Perindo NTT, ditingkat daerah pihaknya telah mempersiapkan Partai Perindo untuk menang. Baik dari persiapan kelembagaan, Calon Legislatif maupun program Partai Perindo melayani masyarakat secara iklas.

Selain itu, dengan kekuatan ribuan pengurus tentunya tidak tidur dan diam tetapi bergerak untuk memenangkan Partai Perindo.
(Dance Henukh)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.