Partai Titiek Soeharto Pinang Prabowo

0
160
Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto turut hadir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pemilu Presiden 2019, Jumat, (10/8).

JAKARTA (Garudanews.id)  –  Partai Berkarya akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut terungkap berdasarkan pantauan di KPU Pusat. Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto turut hadir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pemilu Presiden 2019, Jumat, (10/8).

Menurut Titiek bahwa Partai Berkarya telah menyatakan dukung kepada pasangan Prabowo-Sandiaga. Prabowo kata Titiek telah mendatanginya usai deklarasi pasangan Capres-cawapres pada Kamis malam, (9/8).

“Memang sebetulnya jauh hari kita sudah melirik untuk ke sini dan tadi malam setelah deklarasi, pak Prabowo datang ke Cendana minta dukungan dari kami dan kami bersedia menyambut dukungan itu untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto dan pak Sandiaga Uno,” katanya.

Lanjut Titiek, pihaknya mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga kerena memiliki visi misi yang jelas dalam Pilpres. Untuk diketahui dalam deklarasinya Prabowo menyampaikan ingin adanya perbaikan konsidi ekonomi bangsa Indonesia.

“Karena kita yakin beliau berdua ini punya visi misi yang jelas, yang kami percaya, kami yakini bisa membawa Indonesia lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Seperti dijatahui,  pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandiaga  diusung Gerindra, PAN, PKS,  Demokrat dan Partai Berkarya pada Pilpres 2019.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here