Pasangan Bulutangkis Ini Mengaku Termotivasi Setelah Bertemu Presiden

0
295
Pasangan bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, mengaku senang diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/4) sore.

JAKARTA (Garudanews.id) – Pasangan bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, mengaku senang diterima oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (2/4) sore. Pertemuan ini menurut mereka menambah motivasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Asian Games.

“Harus optimistis ya tapi tidak mau berlebihan juga. Tapi kita jadi pasti kasih yang terbaik. Targetnya kita pasti emas,” kata Kevin menjawab pertanyaan wartawan mengenai target mereka di Asian Games 2018 di Jakarta, Agustus mendatang.

Menurut pasangan yang baru saja mempertahankan gelar juara All England itu, saingan terberat yang akan mereka hadapi dalam Asian Games mendatang cukup merata.

“Mungkin ada China, Jepang, Korea, Thailand. Semua cukup merata. Yang penting kita harus siap,” kata Kevin.

Sementara terkait persiapan kejuaraan beregu Thomas Cup, Kevin Sanjaya mengaku sudah mulai dari minggu ini, masih ada waktu kira-kira 2 bulan untuk persiapan sebaik mungkin. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here