Pemprov NTB Akan Hadiri Panen Jagung di Sumbawa

0
235
Foto: Ist
LOMBOK (Garudanews.id) – Kepala Dinas Pertanian Provinsi NTB Husnul Fauzi mengatakan Wakil Gubernur NTB (M. Amin) dan Direktur Serealia ( Ali Jamil MS) akan hadir pada panen jagung dan diskusi bersama di lokasi Kelompok Tani Riam Remo di Desa Penyaring Kecamatan Moyo Utara Sumbawa.
“Besok pak Wagub dan Direktur akan hadir. Saya bisa pastikan keduanya hadir,” ungkap Husnul sapaan akrab Kadis Pertanian Provinsi NTB, Selasa, (2/5).
Menurut Husnul saat ini sedang ada diskusi diruang Gubernur NTB. Diskusi tersebut berkaitan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan di Sumbawa.
“Kami lagi diskusi ini dengan perhimpunan usaha masyarakat ‎pertanian (Permapi), Indonesia,” Singkat Husnul.
Terpisah Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Abdul Murad kepada wartawan mengatakan membenarkan tentang kegiatan tersebut.
“Iya. Memang benar ada kegiatan tersebut. Namun kegiatannya dihandle oleh Dinas Pertanian provinsi. Dan kami hanya membantu menyiapkan lokasinya,”papar Murad.
Dikatakan Murad diskusi tersebut akan menarik karena masyarakat langsung bisa bertanya kepada Permapi. Oleh karena itu panen raya dan diskusi tersebut bagi murad akan membuka jalur investasi besar bagi Kabupaten Sumbawa.
“Kami yakin dan percaya bahwa kegiatan besok akan berjalan sesuai rencana. Saya berharap setelah pertemuan dan diskusi akan membuka peluang bagi para pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Sumbawa,” katanya. (WAN/HNN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here