Pemulung Ditemukan Tewas Akibat Tertimbun Sampah

0
149
ilustrasi

MALANG (Garudanews.id) – Satu korban hilang yang tertimbun sampah sejak Rabu (11/7) di TPA Supit Urang, Mulyorejo, Sukun, Kota Malang akhirnya ditemukan. Korban bernama Agus Sujarno (45 tahun) ditemukan tewas tertelungkup di bawah tumpukan sampah pada Jumat (13/7).

Seperti yang diberitakan republika, Komandan Tim Basarnas Jawa Timur (Jatim), Satrio Nuridanto mengatakan, tim relawan pada awalnya menemukan jari tangan korban terlebih dahulu. Dari situ, tim mulai menggali tumpukan sampah secara hati-hati untuk mengambil tubuh korban. “Relawan menggali terus dan korban ditemukan  dalam posisi tengkurap pada jam 13.45 WIB,” kata Satrio kepada wartawan di Kota Malang, Jumat (13/7).

Menurut Satrio, korban ditemukan pada kedalaman sampah sekitar empat meter. Jarak antara titik Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan ditemukannya tubuh korban sekitar dua meter. Setelah ditemukan, kata Satrio, tubuh korban langsung dievakuasi ke RSSA Kota Malang.

Satrio mengungkapkan, tim telah menginformasikan kepada keluarga saat jasad korban ditemukan. Setelah evakuasi di rumah sakit selesai, tim akan langsung membawa jenazah ke kediamannya di Dampit, Malang Selatan. “Dan infonya akan dimakamkan malam ini juga,” tambah dia. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here