Penasehat Laskar Dewa Katakan Siap Kalahkan Paslon Bupati Bogor Ade Jaro

0
404

Kabupaten Bogor ( Garudanews.id ) – Konstelasi politik di Kabupaten Bogor semakin dinamis. Berbagai kelompok masyarakat satu persatu mulai mendeklarasikan diri untuk mendukung salah satu paslon. Salah satunya adalah Ormas Laskar Dewa pimpinan Gus Fauzi Ali Hanafi.

Sebelumnya Laskar Dewa menjadi pendukung Paslon Independent Ade Wardana – Asep Ruhiyat, namun seiring berjalannya waktu, pasca Mundurnya Ade Wardana dari Partai Perindo, Laskar Dewa memberikan pilihan politiknya pada paslon nomer 2, Ade Yasin-Iwan Setiawan.

Selama ini pasangan calon Bupati Bogor yang dipandang kuat adalah paslon Ade Jaro-Inggit ( JADI ) dan Ade Yasin – Iwan S ( Hadist ).

Penasehat Laskar Dewa, H. Lulu Lucky Azhari kepada Garudanews.id mengatakan dia siap memenangkan pasangan Ade Yasin-Iwan S.

” Laskar Dewa, saat ini memberikan pilihan politiknya kepada paslon Ade Yasin-Iwan. Saya sebagai penasehat tentu harus mendukung keputusan organisasi. Maka saya siap untuk memenangkan paslon ini” ujar Ki Jalu, sapaan akrab H. Lulu Lucky Azhari, Senin, 16/04.

Terkait saingan terberat dalam pilkada Kabupaten Bogor, Ki Jalu mengamini, pasangan Ade Jaro – Inggit sebagai lawan terberat.

” Memang paslon Ade Jaro menjadi lawan terberat dari Ade Yasin, tapi saya siap untuk mengalahkannya. Saya punya strategi khusus untuk itu. Selama ini kan Jaro Ade menganggap saya sebagai Gurunya. Masak murid mau mengalahkan gurunya” ujar Ki Jalu sambil tersenyum.

Ditanya apa strateginya, Ki Jalu mengelak untuk menjawab. ” Kalau untuk strategi ya rahasialah. Tapi saya tahu betul bagaimana karakter kelompok pemilih di Kabupaten Bogot dan tokoh-tokohnya. Kita lihat saja nanti” tandasnya.

Pilkada Kabupaten Bogor 2018 di ikuti oleh 5 pasang calon, 2 dari Independen ( Ade W-Asep R dan Hasan – Fikri ), dan 3 dari koalisi Parpol ( Nungki-Bayu, Hadist dan JaDi). Cj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here