Pengamat: Musik Melayu Dapat Menyatukan Perbedaan

0
202
Medi Olala bersama H.Rhoma Irama.

BOGOR (Garudanew.id ) – Pemerhati peduli musik melayu Medi Olala mengatakan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) merupakan wadah para insan artis musik dan penyanyi dangdut. Untuk itu dirinya berpendapat agar para pengurus di dalamnya harus ditempati orang-orang  yang mau mengabdi dengan tulus.

“Seharusnya pengurus PAMMI khususnya cabang Kabupaten Bogor harus diisi para pengurus yang mempuanyai hati iklas dan tulus agar kedepannya perwakilan organisasi ini berjalan secara proposioanal,” ujar Medi kepada garudanews.id, Minggu (27/1).

Apalagi, kata Medi, dangdut sudah menjadi industri musik yang dapat diterima disemua kalangan masyarakat hingga para pejabat.

“Mereka senang menikmati alunan musik dangdut. Apalagi  sejumlah stasiun televisi sudah banyak  menayangkan hiburan dangdut. Dari mulai program pencarian bakat hingga show live,” pungkasnya.

Menurutnya, musik dangdut dapat menyatukan perbedaan ditengah membanjirnya budaya asing dan kemajuan teknologi digital, diantaranya melalui media sosial. (Muklis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here