Pengamat Politik Ini Somasi Akun FB Inisial TB

0
299
Dosen Ilmu Pemerintahan IISBUD sekaligus pengamat politik  Sumbawa Irawansyah saat menunjukan bukti tulisan dalam akun FB bernisial TB.

SUMBAWA (Garudanews.id) – Dosen Ilmu Pemerintahan IISBUD sekaligus pengamat politik  Sumbawa Irawansyah mengajak semua netizen  yang menggunakan media sosial untuk lebih Arif dan bijaksana. Hal tersebut dikatakannya soal somasi akun FB Inisial TB.

“Saya ingatkan kepada para netizen untuk menggunakan media sosial (face book) dengan baik,” ungkapnya.

Lanjut Irwan, laporan somasi yang ditempuh bersama team kuasa hukumnya Febrian  Anindita SH  akan diteruskan ke pihak berwajib dalam hal ini adalah Kepolisian Sumbawa.

“Berawal dari postingan di FB suadara yang berinisial TB tentang nasi tumpeng di akun FBnya, saya menanyakan tentang subtansi nasi tumpeng Mala dijawabnya tidak elok dan sangat menyinggung perasaan saya,” ujarnya, seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima garudanews.id, Rabu, (8/8).

Dikatakan Irwan, padahal TB adalah seorang pendidik dan guru PNS di SMP 1 Tarano. Untuk itu ia mengajak saudara  TB untuk lebih Arif dan bijaksana. Menurutnya, tidak hanya sekali ini TB memposting status menyinggung perasaan dirinya dan teman-teman lainya.

“Saya mohon dengan sangat kepada beliau yang berinisial TB kedepannya untuk lebih Arif dan bijaksana menggunakan media sosial. Sehingga, kedepannya dunia pendidikan sumbawa yang selama ini dinilai sangat lekat dengan adat istiadat kita tetap pertahankan. Karena warisan budaya Sumbawa adalah tanggung moral kita bersama sebagai generasi  penerus,” kata Irwansyah (Her)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here