Pengaruh Angka Satu, RK dan PK Kompak Saling Dukung Raih Kemenagan

0
353
Ridwan Kamil dan Padil Karsona secara kompak angkat telunjuk satu pertanda siap saling dukung di pilkada, usai menggelar pertemuan di Purwakarta Jabar, Kamis, (15/2)

PURWAKARTA (Garudanews.id) – Percaya tidak Percaya Gara-gara nomor urut sama dan mempunyai visi yang sama Dua Paslon Kandidat terkuat di Pilkada Jabar yakni Ridwan Kamil (RK) dan Padil Karsona(PK) di Purwakarta kompak berkomitmen sukseskan saling mendukung Kemenangan.

“Nomor urut kita sama, nomor satu. Partai pengusung juga ada yang sama, jauh lebih dari semua itu adalah tujuan kita sama, yakni sama-sama ingin membuat Purwakarta dan Jawa Barat sejahtera,” ujar RK kepada wartawan, dalam kunjunganya di Purwakarta Jabar, Kamis, (15/2)

Ridwan Kamil (RK) dan Padil Karsoma terlihat Akrab terlihat sumringah kedua kandidat ini melakukan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Agung dan santap siang dengan menu sate maranggi di kawasan alun-alun Purwakarta.

Padil karsoma Usai mengikuti Agenda Deklarasi Damai dengan penuh keharnonisan menyanbut baik kedatangan Ridwan Kamil calon Gubernur Jabar terkuat yang di prediksi sejumlah lembaga survey akan unggul di Pilkada Jabar 2018.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada tamu , Bapak RK calon gubernur Jabar, semoga kami berdua diridhoi Allah SWT dan didukung rakyat Purwakarta. Nomor kita, satu. Insyaallah juara satu. Pak RK jadi Jabar satu dan PK jadi Purwakarta Satu,” harap Padil Karsoma.

Terkait adanya kekompakan dua Kandidiat Calon terkuat ini mendqpat Respon yang positif di kalangan masyarakat Purwakarta.

“Senoga Dua Kandidat ini sukses meraih impian Jadi kepala daerah baik di Jabar maupun di Purwakarta,”pungkas Darius Hutagalung Tokoh Purwakarta. (Ful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here