Pepen-Tri Jalan Kaki Daftar ke KPU

0
177
Rahmat Effendi saat berjalan kaki menuju kantor KPU Kota Bekasi.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Calon petahana Pilkada Kota Bekasi yang juga menjabat sebagai Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama bakal calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono yang menjabat Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi, mendaftarkan diri dengan berjalan kaki dan diantar ribuan pendukungnya, Rabu (10/1).

Sesampainya di kantor KPUD Kota Bekasi, bakal calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan bakal calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono, disambut tarian Lenggang Bekasi.

Dari penuturannya kepada para awak media, dirinya mengaku cukup senang dengan dukungan yang diberikan kepada mereka berdua untuk melanjutkan program pembangunan di Kota Bekasi.

“Kami berdua merasa bersyukur, karena kami bisa berada disini juga dukungan dari media di dalam memberikan berita kepada warga Kota Bekasi,” ucapnya.

Menurut dia, saat ini dirinya berharap dan memohon doa restu kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk bisa meneruskan kepemimpinannya di Kota Bekasi untuk periode 2018-2023 mendatang.

“Kami berharap adanya dukungan dari warga Kota Bekasi untuk melanjutkan kepemimpinannya di dalam membangun Kota Bekasi ke arah yang lebih baik lagi,” harap pria yang akrab disapa Pepen ini.

Sambung dia, dirinya juga berharap adanya cek and balance yang dilakukan oleh para media di dalam melakukan kontrol sosial terhadap program yang digelontorkan oleh Pemkot Bekasi.

“Kami sadar betul bahwa keberadaan pers sangatlah penting di dalam melakukan kontrol sosial pimpinan di Kota Bekasi,” tegasnya sekali lagi.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhiyanto Tjahyono, menekankan bahwa apa yang akan diusung dan dilakukan oleh bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi kedepannya, merupakan upaya untuk membangun Kota Bekasi itu sendiri.

“Terus terang kami berharap doa dan restunya agar apa yang kami programkan dan jalankan serta sosialisasikan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here