Perlaku Curanmor  Buronan Polda Lampung Berhasil Bekuk di Tangerang

0
221
Ilustrasi-Penangkapan-di-borgol (ist)

TANGERANG (Garudanews.id) – Jajaran Kepolisian Daerah Lampung  bekerja sama dengan Polda Banten berhasil membekuk pelaku pencurian bermotor (curanmor) yang sudah menjadi target operasi  (TO).

Pelaku curanmor yang diketahui bernama Bowo, dibekuk di daerah Tangerang provinsi Banten, pada Selasa (8/1) malam. Buronan  yang paling di buru di Polda Lampung itu dianggap sangat meresahkan. Khususnya bagi warga masyarakat lampung yang sering kehilangan motor.

“Kami tim Buser  gabungan dari Polda Lampung yang terdiri 12 orang dan bekerja sama dengan Polda Banten, sudah mengejar penjahat curanmor bersenjata dan berbahaya ini  sudah hampir empat hari ditangerang,” ujar salah satu tim Buser kepada garudanews.id.

Menurutnya, saat dilakukan penyergapan dikontrakannya, pelaku sempat kabur, namun jam tiga shubuh pelaku tersebut berhasil diringkus dijalan bersama istri keduanya yang sedang hamil muda.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan kami bawa ke Lampung. Selanjutnya, kami akan terus memburu jaringan lain yang dinilai masih memiliki keterkaitan dengan pelaku tersebut,” pungkasnya. (Muklis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here