Persiapan Asean Games, Wapres RI Tinjau Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi

0
331
Wapres Jusuf kalla saat tiba di stadion candrabhaga kota Bekasi, Jumat, (27/4)

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), meninjau kesiapann Stadion Patriot Chandrabaga, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (27/4).

Wakil Presiden Republik Indonesia yang ke-6 ini, tiba bersama rombongan sekitar pukul 08:00 pagi di Stadion terbesar dan kebanggaan warga Kota Bekasi ini.

Pada kesempatan kunjungan ini, Jusuf Kalla didampingi oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah, Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto dan beberapa pejabat tinggi negara lainnya.

Dari pantauan media, setibanya di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jusuf Kalla langsung memantau kualitas lapangan stadion yang memiliki berkapasitas sekitar 30 ribu penonton ini.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah, mengaku menerima masukan-masukan dari Wapres dalam hal memaksimalkan persiapan stadion pada penyelenggaraan Asean  Games mendatang.

“Tadi beliau hanya meminta pemasangan CCTV agar segera direalisasikan, kalau untuk yang lainnya, beliau mengatakan sudah sangat baik,” singkat Pj Walikota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here