Persib Vs Barito Putera Bermain Imbang di Babak Pertama

0
111

BANDUNG (Garudanews.id) – Persib Bandung memulai laga tandang panjang kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Ahad (22/7). Babak pertama berakhir dengan skor 1-1 dari tendangan Oh Inkyun dan Aaron Evans.

Persib kembali menarik Victor Ibgonefo dan menggantinya dengan Indra Mustafa. Sementara itu, striker baru Persib, Patrich Wanggai masuk dalam daftar pemain cadangan.

Barito Putera melakukan rotasi besar-besaran setelah kalah dari Borneo FC. Jackson F Tiago kembali menurunkan Rizky Pora dan pemain mudanya Raffy Syaharil.

Persib bermain dengan pola cepat dan menekan. Baru enam menit berjalannya pertandingan, Bojan Malisic harus mendapat kartu kuning. Beberapa kalo kedua tim melakukan tekanan pada lini pertahanan lawan.

Kartu kuning kedua kembali diterima oleh Persib saat Ezechiel membuat pelanggaran. Menit 43, umpan dari tendangan sudut Ghozali Siregar dapat dieksekusi dengan baik oleh Oh Inkyun, 1-0 untuk Persib.

Sempat tertinggal satu gol tidak membuat Barito melempem. Jelang akhir babak pertama, kesempatan tendangan sudut berbuah manis dari tendangan Aaron Evans, babak pertama berakhir imbang 1-1.

Daftar susunan pemain

Persib Bandung: M Natsir, Ardi Idrus. Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Ezechiel NDuoassel dan Jonathan Bauman.

Barito Putera: Adhitya Harlan, Aaron Evans, Nazar Nurzaidin, Douglas Parker, Gavin Adsit, Hansamu Pranata, Mathias Cordoba, Rafi Syarahil, Paulo Sitanggang, Rizky Pora, dan Samsul Arif. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here