Pilkada Kota Bekasi Head To Head,Pasangan Nur-Adhy Optimis Menang

0
304
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang diusung koalisi PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi yang diusung koalisi PKS dan Gerindra, Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus, mengaku optimis akan memenangkan pertarungan Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan keduanya saat mendaftar di Kantor KPU Kota Bekasi, Rabu (10/1) sekitar jam 23.00.

“Kami siap head to head dengan petahana. Kami yakin koalisi Gerindra dan PKS akan menang di Pilkada nanti,” ungkapnya saat konferensi pers di hadapan para awak media.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengatakan, usai pendaftaran di KPU, dirinya dan Adhy Firdaus akan langsung turun melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, yang mengaku optimis koalisi merah putih akan menang di kontestasi Pilkada Kota Bekasi tahun 2018.

“Koalisi Partai Gerindra dan PKS akan melahirkan pemimpin baru di Kota Bekasi,” tandas anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Untuk diketahui, sebanyak dua pasangan calon (paslon) sudah resmi mendaftar di KPU untuk mengikuti Pilkada Kota Bekasi 2018.

Kedua paslon itu adalah Rahmat Effendi dan Tri Adhianto yang didukung koalisi besar Partai Golkar, PDIP, Hanura, PPP, PKB, Demokrat, dan PAN.

Sementara paslon lain adalah pasangan Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus yang diusung koalisi Partai Gerindra dan PKS. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here