Pj Wali Kota Buka Turnamen Bekasi Open Karate Cup 2018 ke -4

0
260
Turnamen Bekasi Open Karate Cup 2018 ke -4 tahun 2018

BEKASI (Garudanews.id) – Turnamen Bekasi Open Karate Cup 2018 ke -4 tahun 2018 dibuka. Turnamen Karate tersebut dibuka langsung oleh Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah. Kegiatan tersebut diadakan FORKI Kota Bekasi, di Hall Basket Kota Bekasi, Jumat, (6/4).

Menurut Ketua Forki Kota Bekasi Zulkarnain Alregar, ada 631 peserta dari kelas dasar dan menengah dalamTurnamen Karate Cup Ke-4 memperebutkan piala Walikota dan Ketua KONI Kota Bekasi yang akan digelar selama dua hari, 6-7 April 2018.

“Kami adakan turnamen Bekasi Open Karate CUP karena tingginya animo masyarakat dan adanya dukungan pemerintah daerah Kota Bekasi,” kata Ruddy.

Ruddy juga mengapresiasi turnamen tersebut, karena dalam turnamen tersebut mengikutsertakan para atlit cilik kota Bekasi sebagai bibit atlit profesional.

“Kita harap dari turnamen ini muncul bibit atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kota Bekasi di masa mendatang,” kata Ruddy.

“Perbagus teknik karate adik-adik agar terus berprestasi dan terus menjaga sportifitas pertandingan,” pungkas Ruddy. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here