Pj Walikota Bekasi Ancam Copot Camat Yang Tak Aktif Perangi Miras

0
290
Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

BEKASI, (Garudanews.id) – Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah menghadiri pers rilis miras di Mapolrestro Bekasi. Dalam rilis tersebut, Polres mengamankan ratusan miras dari berbagai jenis.

Pejabat (Pj) Walikota Bekasi meminta kepada semua aparat wilayah untuk turut serta dalam pemberantasan minuman keras diwilayah kota Bekasi. Ia juga tidak segan akan mencopot jabatan kepala wilayah yang tidak aktif berperan dalam pemberantasan miras.

“Selama itu untuk kebaikan, kenapa tidak. Pokoknya nanti kita akan konsolidasi kedalam, untuk memastikan melibatkan semua pemangku kepentingan,” kata Ruddy saat ditemui di Mapolrestro Bekasi, Senin (16/4).

“Kita akan pastikan aparat wilayah untuk lebih berperan, kalau misalkan tidak maksimal dalam berperan, ya tidak menutup kemungkinan kita akan copot,” tegasnya

Ia juga berharap bahwa semua masyarakat ikut serta dalam pemberantasan miras. Menurutnya pemerintah sudah jelas dalam menerapkan perda tentang peredaran minuman keras.

“Perda itu menjadi produk hukum yang harus dipatuhi dan ditegakkan, saya pikir dalam konteks itu,” jelasnya

Sebelumnya, ia juga berpesan kepada Camat dan Lurah diwilayah Bekasi untuk mengawasi  peredaran minuman keras. Hal tersebut pasca meninggalnya 7 orang akibat menenggak minuman keras beberapa waktu yang lalu, sedangkan puluhan lainnya mengalami kritis.(Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here