Polisi Akan Dalami Praktik Prostitusi Online Di Apartemen Center Point

0
166
Dok.red

BEKASI, (Garudanews.id) – Terungkapnya praktik prostitusi online di sebuah apartemen di Kota Bekasi, menambah panjanh deretan kasus prostitusi online yang semakin marak mengikuti perkembangan tekhnologi. Bisnis esek-esek tersebut tidak mengenal usia bahkan tempat.

Beberapa waktu lalu, Polres Bekasi menangkap beberapa orang yang terlibat dalam praktik prostitusi tersebut. Apartemen Center Point yang tidak jauh dari kantor Pemerintah Kota Bekasi pun tidak luput dari bisnis hitam itu.

“Kita akan berkoordinasi dengan stakeholder mulai dari tingkat bawah, mulai dari rt, rw termasuk juga kita akan memberdayakan potensi masyarakat lainnya untuk bersama -sama mengawasi lingkungan sekitaranya, apakah itu kos kosan, atau apartemen dilingkungannya supaya tidak terjadi hal serupa terutama di wilayah kota bekasi,” kata Wakapolrestro Bekasi AKBP. Wijonarko di aula Polres Bekasi, Rabu (10/10).

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Wijonarko mengatakan bahwa pihak kepolisian akan intens melakukan operasi sejenis terhadap tempat yang di duga menjadi sarang protitusi di wilayah hukumnya.Terkait dengan keterlibatan agen yang menyewakan unit kamar di apartemen tersebut, Wijonarko mengatakan bahwa kepolisian akan terus berkoordinasi dan mendalami segala laporan.

“Privasi juga kita jaga, tapi kan pada dasarnya pengelolaan apartemen punya data penghuninya, kita juga akan komunikasikan dengan pemerintah kota dan dprd,” tambahnya.

Bukan hanya wanita dewasa, ironisnya, beberapa wanita yang disediakan juga masih dibawah umur. Diharapkan, pemerintah Kota Bekasi juga turun tangan dalam penertiban oknum nakal yang menggunakan unitnya untuk praktik prostitusi tersebut.

“Sementara kita belum dapat informasi tersebut, namun kita akan tetap dalami segala informasi jika memang ada informasi, kita akan tindak lanjuti dan itu menjadi sebuah atensi untuk kita nantinya,” tandasnya.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan bahwa Polres Bekasi akan instruksikan jajaran Polsek sekitar untuk lakukan kontrol terhadap apartemen atau rumah kos di lingkungannya.

“Kita juga akan perintahkan jajaran babinkamtibmas untuk sering mengunjungi lokasi tersebut, dan tidak menutup kemungkinan ada lokasi lain yang akan kita lakukan pemantauan,” pungkasnya . (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here