Polsek Tambun Ciduk Pelaku Penganiayaan Anak Dibawah Umur

0
483
Pelaku penganiayaan kepada anak dibawah umur, Taufan Akbarsyah alias Bogel, sedang diinterogasi Penyidik Polsek Tambun. (Foto: dok.garudanews)

KABUPATEN BEKASI (Garudanews.id) – Aparat kepolisian dari Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, menangkap Taufan Akbarsyah alias Bogel (15), yang diduga telah melakukan penganiayaan kepada Fariz (15), warga Jatiasih, Kota Bekasi, disamping Gedung Juang Tambun Bekasi.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang merupakan warga Kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, bersama temannya melintas dengan menggunakan sepeda motor di depan Gedung Juang.

Tanpa sebab musabab, pelaku mengayunkan clurit kepada korban sehingga korban mengalami mengalami luka robek di pipi kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Pelaku diduga menganiaya korban karena rasa solidaritas, lantaran korban dianggap telah melukai teman dari pelaku.

Dalam tempo kurang dari dua jam, Polisi dapat mengamankan dan menginterogasi pelaku. Pelaku diketahui adalah brokenhome karena kedua orangtuanya sudah bercerai semenjak pelaku berumur satu tahun.

“Menurut pelaku, dirinya sudah putus sekolah sampai kelas 2 SMP,” ungkap Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana kepada garudanews.id, Senin (22/5).

Ia menjelaskan, pelaku akan dikenakan Pasal 80 Perpu Nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Hukuman yang akan diberikan juga hukuman yang berlaku untuk anak,” tandasnya. (hap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here