Pospera Kabupaten Bogor Siap Menangkan Pasangan Nungky-Bayu

0
517

Kabupaten Bogor ( Garudanews.id ) – Koalisi Partai Hanura dan PDIP secara resmi telah mengusung pasangan H. Fitri Putra Nugraha dan HR Bayu Syahjohan sebagai pasangan Cabub Bogor. Koalisi partai ini mempunyai 10 kursi di DPRD, Hanura 3 Kursi dan PDIP 7 kursi. Cukup untuk modal mendaftar di KPUD Kabupaten Bogor di Pilkada 2018.

Saya Partai PDIP Pospera siap memenangkan pasangan ini. Bahkan Pembina Nasional Pospera Adian Napitupulu menyempatkan hadir pada saat pasangan ini mendaftar di KPUD.

Dalam orasinya di deklarasi Pasangan Nungky-Bayu tersebut, Adian mengatakan apa yg sudah di rekomendasikan Partai harus di menangkan dalam Pilbup Kabupaten Bogor padaPilkada 2018 ini.

” Kita harus siap memenangkan Cabub dan Cagub yang sudah di rekomendasikan partai. Dan saya perintahkan semua kader Pospera bangun dan turun ke gelanggang arena Pilkada” ujarnya.

Pospera Kabupaten Bogor mendukung penuh untuk pemenangan pasangan Nungky-Bayu. Hal tersebut di sampaikan Phoyo, salah satu pengurus Pospera Kabupaten Bogor.

” Kami patuh pada fatsun organisasi.
Pospera Kabupaten Bogor yang sudah ada kepengurusannya hingga tingkat kecamatan di Kabupaten Bogor akan bersama bekerja dan bertarung untuk memenangkan pasangan Nungky-Bayu dalam ajang Pilkada 2018 di Kabupaten Bogor” paparnya.

” Kami bersama seluruh anggota Pospera akan mengerahkan seluruh kekuatan di Kabupaten Bogor untuk kemenangan Nungki-Bayu. Hal yang sama juga untuk Pilgub Jabar, kami siap memenangkan pasangan Tb. Hasanudin-Anton Carliyan” Tandasnya.

Pospera Kabupaten Bogor menyakini akan kemenangan pasangan Nungky-Bayu dengan bersinergi dan Bekerja keras dengan seluruh kekuatan mesin partai sayap partai dan relawan yang ada.

Pasangan Nungky-Bayu yang mengusung moto Berjuang dengan Hati Nurani Untuk Kesejahteraan Rakyat Bogor menyakini akan kemenangan dalam Pilbup Bogor dalam Pilkada 2018.

” Kami yakin memenangkan pilbub Bogor kali ini” ujar Nungki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here