Proteksi Bagi Awak Media, BPJS Gandeng Insan Pers

0
481
Acara sosialisasi yang diadakan di Kantor BPJS Kota Bogor kemarin. (Foto: Pih)

KABUPATEN BOGOR (Garudanews.id) – BPJS ketenaga kerjaan bukan upah Kabupaten Bogor melebarkan sayapnya menjalin kerjasama dengan insan pers. Kepala Bidang Pemasaran Bukan Penerima Upah Nouvri mengatakan bahwa program yang digulirkan ini merupakan terobosan baru.

“BPJS Ketenaga Kerjaan  membuka kerjasama dengan awak media, besar harapan para awak media mendapatkan perlindungan keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan kegiatan peliputan di lapangan,” ujar Nauvri di dalam acara sosialisasi yang diadakan di Kantor BPJS Kota Bogor kemarin.

Pada kesempatan tesebut Nauvri juga mengundang komunitas wartawan baik elektronik, cetak, maupun online teman-teman pers untuk bergabung di peserta BPJS “Tenaga Kerja Bukan Penerima Upah”.

Dia pun berharap kerjasama yang dibangun terjalin dengan baik.

Sementara itu Ketua Umum Journalist Comunity (JC) Didin mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara tersebut. Diharapkan kedepan dengan sinergitas pihak jurnalis dan pihak BPJS agar dapat lebih intens.

“Kami sebagai pewarta kedepan akan menginformasikan kepada masyarakat pentingnya bergabung dengan proteksi BPJS Tenagakerja khususnya. Apalagi untuk BPJS ini para pewarta dapat memanfaatkan program ini dengan premi yang sangat terjangkau,” katanya.

Di sela acara tersebut, secara simbolik pihak BPJS juga menyerahkan kartu Kepesertaan BPJS kepada Ketua Umum JC dan Richard MPL Tobing dari Media Bhayangkara Utama. “Awak medialah yang akan berperan aktif dalam mensosialisasikan program ini kepada masyarakat ataupun pengusaha khususnya yang berada di wilayah Kota Bogor,” pungkasnya. (Apih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here