Rahmat Effendi Minta Ulama dan Umaro Bersatu

0
148
Waki Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kapolres dan tokoh lainnya saat meresmikan Masjid Nurul Huda, di wilayah Bintarajaya, Bekasi Barat, Jumat, (5/1).

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, meminta para ulama dan umaro di Kota Bekasi agar bisa menyebarkan pesan kedamaian kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi.

Hal tersebut diungkapkannya langsung saat meresmikan Masjid Nurul Huda, di wilayah Bintarajaya, Bekasi Barat, Jumat, (5/1).

“Saya berharap agar para ulama dan umaro di Kota Bekasi bisa menyampaikan pesan perdamaian dan menyatukan umat,” pesannya.

Ia mengatakan, keberadaan ulama dan umaro memiliki peranan yang sangat penting di dalam menyampaikan pesan dan ajaran islam di dalam berkehidupan sehari-hari.

Sehingga dengan begitu, maka sinergitas diantaranya bisa berjalan dengan baik dan mampu mewujudkan masyarakat yang harmonis.

“Baik ulama maupun umaro jika berjalan berdampingan, maka akan mewujudkan sebuah kebersamaan serta mampu memberikan nasehat maupun solusi,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Wathoniyah 22, KH. Hasan Basri, mengungkapkan dengan adanya hal tersebut maka kedepannya Kota Bekasi akan semakin tertata keberadaannya.

Bukan hanya keindahan maupun kenyamanannya saja, melainkan kebersamaan yang diwujudkan dalam bentuk pembangunan yang berkelanjutan untuk kepentingan bersama, bisa dinikmati bersama-sama.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Pemkot Bekasi beserta jajarannya untuk mewujudkan Kota Bekasi yang semakin tertata, semakin indah dan semakin terasa nyaman karena penataan yang dilakukan oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi jadi mari kita jaga keindahannya,” ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here