Real Madrid Siap Jor-joran di Bursa Transfer Akibat Rebutan Pemain

0
75
Harry Kane

JAKARTA (Garudanews.id) – Real Madrid menjalani awal yang buruk di musim ini. Saat ini klub raksasa La Liga Spanyol itu, terlempar di posisi keenam klasemen sementara, dengan hanya 17 poin dari 11 pertandingan.

Dan, di jendela transfer musim dingin yang akan datang, Real Madrid kemungkinan bakal mengeluarkan dana besar untuk merekrut beberapa wajah baru.

Real Madrid sejauh ini telah dikaitkan dengan beberapa bintang seperti Neymar, Eden Hazard dan Harry Kane. Dan, Kane dikatakan sebagai target ideal karena keahliannya, usia, dan fakta bahwa dia adalah seorang striker sejati.

Namun, menurut laporan terbaru dari Mundo Deportivo dan dilansir SkySports, Real Madrid kemungkinan akan kalah dalam perebutan Kane. Pasalnya, Barcelona diyakini tertarik untuk menandatangani pemain Inggris itu sebagai pengganti jangka panjang bagi Luis Suarez.

Real Madrid sebelumnya terkait dengan Kane, dengan konsensus umum menunjukkan bahwa itu hanya masalah waktu sebelum ia bergabung dengan Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu striker paling ditakuti di dunia.

Namun, di sisi lain Barcelona juga sudah mulai mencari pengganti striker tua mereka, Luis Suarez. Dan, mereka telah mengidentifikasi Kane sebagai alternatif terbaik.

Tapi, laporan itu juga mengklaim bahwa harga Kane sebesar 175 juta pounds dapat merugikan rencana Barcelona.

Sebaliknya, Real Madrid mungkin bersedia untuk mengeluarkan dana besar untuk membawa Kane ke Santiago Bernabeu sebagai solusi untuk kesulitan yang mereka hadapi. (Lip6/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here