Roberto Mancini Ingin Allan Gabung Timnas Italia

0
114

ITALIA (Garudanews.id) – Pelatih timnas Italia Roberto Mancini tertarik untuk memasukkan nama gelandang Napoli Allan guna bergabung dengan Gli Azzurri. Italia gagal masuk Piala Dunia Rusia 2018 kemarin. Tak ingin kembali menelan hal yang sama dalam hajatan selanjutnya, Gli Azzurri terus melakukan perabaikan dalam segi apa pun.

Masalah kualitas pemain pun menjadi pertimbangan bagi Mancini. Saat ini ia tengah mencari sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah La Nazionale.

Setelah mengamankan Jorginho kini Sky Sport Italia, Sabtu (6/10) melaporkan, Mancini ingin melihat Allan bergabung dengan timnas Italia. Keinginan Mancini untuk mendapatkan gelandangan 27 tahun itu sepertinya terbuka lebar mengingat sang pemain tak pernah dipanggil oleh timnas senior Brasil.

Allan hanya mengambil lima penampilan untuk timnas Brasil U-20. Selebihnya Selecao tak pernah menggunakan jasa pemain kelahiran Rio de Janiero tersebut.

Saat ini, Mancini diberitakan datang ke San Paolo menyaksikan pertandingan Napoli versus Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Kedatanganya sekaligus untuk mengamati penampilan Allan.

Adapun pemain yang memiliki nama lengkap Allan Marques Loureiro itu telah menginjakkan kakinya di Italia sejak 2012 bersama Udinese. Setelah tiga tahun berseragam Zebrette Allan, ia bergabung dengan Napoli dengan mahar 11,5 juta euro pada 2015. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here