Ruddy Gandakusumah : Apa Alasan Saya Harus Pulang Kampung

0
476
Dok.Red

BEKASI, (Garudanews.id) – Terkait dengan kehadiran para tokoh ulama ke kantor Walikota Bekasi, Pj Walikota yang saat itu tidak dapat menemui para ulama memberikan klarifikasinya kepada media.

Melalui pesan singkat Whatsapp, Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah memberikan tanggapannya terkait dengan kehadiran para ulama tersebut.

“Harus jelas alasan mengapa saya harus pulang kampung, apakah saya korupsi, cacat moral, terlibat narkoba atau apa. Dan ada mekanisme dan aturan untuk menyampaikan ketidak puasan,” kata Ruddy Gandakusumah melalui WA, Senin (23/7).

Juga menjelaskan bahwa dirinya sudah menjalankan amanah sebagai Pejabat Walikota Bekasi dengan sebaik-baiknya. Jelang habis masa baktinya sebagai Pejabat (Pj) Walikota Bekasi Sepetember mendatang, ia akan menuntaskan masa tugasnya.

“Sebagian besar tugas saya Alhamdulillah  berjalan baik, pilkada serentak kondusif, pemerintahan berjalan normal, pelayanan masyarakat tidak terganggu,” tambahnya.

“Insyaallah sesuai penugasan ,tugas saya akan berakhir tanggal 20 September 2018, Bersamaan dengan pelantikan kepala daerah terpilih seluruh Indonesia,” kata Ruddy.

Terkait dengan komentar para ulama yang menginginkan ia mundur dari jabatannya, ia tidak terlalu menghiraukan komentar tersebut.

“Saya diangkat oleh mendagri sebagai Pj Walikota dan bertanggung jawab kepada pemerintah pusat,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, beberapa tokoh ulama menyambangi kantor walikota Bekasi untuk bertemu dengan Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah. Namun dalam agenda tersebut, Para tokoh tersebut tidak dapat bertemu dengan Pj karena ada agenda lain.

Para tokoh ulama pun merasa kecewa atas sikap Pj Walikota yang tidak bersedia menemui mereka.

“Tapi dengan pertemuan ini tidak ada jadi kita kecewa, padahal dijadwal sudah dan kecewa lagi harus kirim surat kenapa kemarin tidak diberitahu begitu,” kata Abdul Manan, Ketua FKUB Kota Bekasi.(Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here