Ruddy Gandakusumah Perintahkan Jajarannya Sosialisasikan Bahaya Miras

1

BEKASI, (Garudanews.id) – Menanggapi maraknya peredaran miras dikota Bekasi, Penjabat Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah mengintruksikan kepada jajarannya agar mensosialisasikan Bahaya Minuman keras( miras) diwilayah masing-masing.

Hal ini disampaikan Ruddy saat memimpin Apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bekasi, di lapangan Plaza kantor Walikota Bekasi, Selasa( 10/ 04).

“Saya berharap jajaran di kecamatan dan kelurahan dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat, tentunya saling bekerjasama dengan pihak kepolisian dan juga RT RW setempat,” kata Ruddy.

Ruddy mengaku telah dihubungi oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto terkait keterlibatan Pemerintah Kota Bekasi dalam pemberantasan Miras.

Seperti diketahui bahwa, beberapa waktu yang lalu, tujuh orang meninggal dunia akibat menenggak miras oplosan, sedangkan beberapa korban lainnya mengalami kritis.

Menganggapi hal tersebut, Ruddy beserta jajaran akan segera berkoordinasi terkait peredaran miras diwilayah Bekasi.

“Setelah dihubungi kapolrestro Kekasi, saya langsung menghubungi disperindag untuk segera berkordinasi dengan pihak kepolisian, terutama tentang peredaran miras oplosan,” kata Ruddy.

Dalam rilisnya pada Senin (9/4) Polres Metro Bekasi berhasil menyita miras sebanyak 2.234 botol dari berbagai merk. Miras tersebut merupakan hasil Operasi Kepolisian Metro Bekasi selama tiga hari.

“Saya mengapresiasi Polres Metro Bekasi Kota. begitu masalah terjadi langsung mengambil tindakan, itu contoh yang baik dari seorang penegak hukum,” kata ruddy.

Ruddy juga menambahkan bahwa semua pihak harus aktif dalam memerangi peredaran miras diwilayah Bekasi. Ia juga meminta masyarakat agar paham bahaya miras.

” Jangan ada lagi korban- korban akibat miras oplosan” Tandasnya.(mam)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.